CERITA LUCU



CERITA 1
Sebuah obrolan terjadi di tempat peternakan hewan :
Obrolan 1 :
Ayam menyapa : hay beb
Bebek menjawab : hay juga Ay

Obrolan 2 :
Sapi berkata : saya heran sama kamu baru lahir udah kumisan
Kucing menjawab : kamu jg bkin sya heran udah tau susunya gede keluyuran kemana mana ga pake BH

Obrolan 3 :
Anjing berkata : hay cing kenapa loe murung banget hari ini
Kucing menjawab : gue mau kawin baru kjar kejaran sama bokin udah disambit, mau beol disambit, lewat depan warteg ditendang, "enak mbok"
Anjing berkata : loe mnding cing lah gua lebih parah orang si A marah sama orang si B gua yang di  panggil panggil, dasar anjing loe" anjing sialan

Obrolan 4 :
Mentok nih lnjutin dong

CERITA 2
Salah mengartikan kata
Ad sebuah kisah disuatu desa
Namanya samaran
1. Bardi tukng bangunan
2. Kardun pngantin baru
3. Mmah pngntin baru

Kisah ini terjadi ketika acara hajatan pernikhn kardun dan mmah, dngn suka cita mereka menyalakan mercon kmbang api sehingga ada yang slah arah dan merusak genting dan keesokan harinya Bardi diminta untuk mmbetulkan genting yang rusak akibat mercon, ketika Bardi mmetulkan genting terdengar suatu percakapan dari kardun dan mmah; mmah pngen anak laki - laki ap perempuan, kardun menjawab, "kita serahkan saja pada yang diatas". Seketika itu Bardi yang sedang diatas atap membetulan genting marah dan dan melempar genting pada Kardun, kamu sembarangan yah saya ga ikut bikin ga ikut goyang mlah terserah saya edan kamu, lalu kardun turun dan pergi begitu saja.
Monggo ambil hikmah sendiri dari cerita diatas

Comments

Popular Posts