TV rakitan Kusrin dijual murah dan laris manis di pasaran


Televisi rakitan buatan Muhammad Muslim bin Amri alias Kusrin (41) hingga saat ini masih beredar dan laris manis di sejumlah toko elektronik di Solo. Ada 3 merek TV dengan layar flat yang masih terpajang di sebuah toko di Jalan Kapten Piere Tendean, Nusukan, Banjarsari Solo. Merek tersebut Yakni Veloz, Sener dan Maxreen.

Pantauan merdeka.com, TV buatan pria lulusan SD tersebut dipajang bersama merek terkenal lainnya. Hasil TV rakitan Kusrin didisplay rata-rata berukuran 14 dan 17 inchi. Sebagian lainnya ada di dalam kardus dan juga dipajang.

"Kami masih menjual televisi bikinan Pak Kusrin. Memang kita campur dengan televisi lain yang terkenal mereknya. Banyak kok yang nyari, karena harganya murah dan terjangkau," ujar Yohannes, pemilik toko elektronik Cahaya Agung, Nusukan, Solo, Kamis (28/1).

Selain di toko Cahaya Agung, TV rakitan Kusrin juga di jual di pusat perdagangan Solo, di toko Sinar Mulya kawasan Pasar Ngarsapura, Mangkunegaran. Selain itu ada di toko elektronik Baron, Cemani serta beberapa tempat lainnya.

"Dalam seminggu kami minta kiriman 10 sampai 20 televisi. Kalau tanggal muda ramai banget, kalau tanggal tua biasa saja," pungkas Yohannes.

Comments

Popular Posts