Jawaban santai anak Jokowi disindir cuma bisa dagang martabak

Tidak mudah menjadi anak seorang presiden, setiap saat tindak tanduknya selalu menjadi pusat perhatian orang banyak. Pengalaman itu pula yang dirasakan dua putra Jokowi, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming.
Tak sekadar menjadi pusat perhatian, tidak sedikit pula yang memberikan komentar miring terhadap keduanya. Seperti yang dilakukan seorang pengguna Twitter terhadap Kaesang dan Gibran.

Dengan bernada sinis, wanita tersebut menyebut keduanya mengikuti langkah ayahnya dengan meminjam dana hingga Rp 1 miliar. Namun, dia malah menjadi penjual martabak.

"Nurun ke anaknya pinjam dana ke bank Rp 1 miliar cuman buat martabak kampungan," tulis akun milik Mahsina, Senin (4/1).

Sebelum itu, Mahsina sempat menyindir latar belakang putra Jokowi yang lulus bersekolah di Singapura. Termasuk menjadikan media sosial sebagai ajang marketing dengan menyindir ayahnya sendiri sebagai bahan bercandaan.

"Bangga dengan lulusan singapore, pulang kampung jualan martabak, ngorbanin bokap #internetmarketing jadi bahan olokan, candaan katanya #logikapekok."

Kaesang dan kakaknya yang disindir lewat komentar tersebut hanya menjawabnya dengan santai. Uang hasil pendapatannya pun bisa digunakan untuk membayar biaya sekolahnya di luar negeri.

"Gapapa, yang penting dari jualan martabak bisa untuk bayar sekolah di singapore. Saya hepi, markobar juga hepi," tulis Kaesang membela kakaknya.

Comments